Kamis, 20 September 2012

Sekolah PAUD , Fatawa School


Bismillah....
Dengan niat tulus dan segala kerendahan hati, aku memutuskan untuk memulai membangun cita-citaku yang lama terpendam karena keterbatasan.
Awalnya, aku takut untuk melangkah. Namun, satu hal yang meyakiniku bahwa setiap mimpi yang diiringi doa dan kesungguhan berupaya, maka kita bisa menemukan titik terang dan meraihnya.
Tak sedikit yang membuatku ragu. Tapi, Allah Maha Tahu apa yang tersirat di hati hambanya. Allah membuatku berpikir dan saat aku mulai mantap dengan tekad kemudian Allah kembali menguji dengan keraguanku. Tapi, dengan terus berkomitmen dengan mempertahankan apa yang seharusnya diperjuangkan, maka aku mengambil keputusan yang beresiko besar dan mempertaruhkan kepercayaan dan yang Insya Allah demi kebaikan generasi muda. Aku mendirikan sekolah Pendidikan Usia Dini ini yang kuberi nama Fatawa School. Semoga sekolah ini bisa melahirkan anak-anak yang berakhlak baik, cerdas, taqwa. Amin.
Tapi, tidak berhenti sampai disini cita-citaku. Karena, aku masih harus mengembangkan sekolah ini menjadi sekolah yang berakreditasi A. Amin. Tapi, tentunya membutuhkan waktu.
Hal pertama yang harus diperhatikan adalah bagaimana bisa mendidik anak-anak. Lalu yang kedua adalah tetap dan terus memperjuangkan sekolah ini sampai Insya Allah punya gedung sekolah sendiri. Kemudian, aku tidak akan pernah melupakan cita-cita muliaku yang satu ini, yaitu membangun sekolah gratis untuk anak-anak yatim piatu dan anak-anak jalanan.
Amin. Qobul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar